Sabtu, 07 September 2013

Herdimas Dwi Wijaya/1512035


Nama saya adalah herdimas dwi wijaya,tinggi saya 167 cm, saya berasal dari kota kebumen,  tentunya saya laki-laki donk :D hemmz, kalo ditanya saya orang nya seperti apa, ya seperti ini lah,,hehe,,yah boleh lah saya berbagi sedikit tentag kepribadian saya, saya adalah orang yang suka dengan kesederhanaan dan apa adanya lah, males berpenampilan rapih ataupun berstyle,eiits tapi ada waktunya jga buat berpenampilan rapih, karna sejujurnya saya males menjadi omongan orang lain, lebih baik terlihat sederhana, karena saya juga merasa saya terlahir dari keluarga yang tidak kaya, sebenarnya saya cuek, tapi tidak cuek banged sih, saya sangat peduli dengan orang orang sekliling saya, terutama pada sahabat sahabat saya, Karena saya sadar suatu saat nanti saya akan membutuhkan mereka, jadi saya gak mau mensia – siakan mereka.
           hobby saya adalah bermain musik&mendengarkan, karna musik saya bisa merasakan kedamaian dan seakan terlepas dari suatu maslah, walaupun banyak banged masalah dalam hidup saya, saya pernah mempunyai band dan saya menikmati itu, karena menurut saya disitulah kesempurnaan hidup saya tercipta, disamping disitu ada sahabat dan juga distu lah terciptanya suatu musik yang benar-benar membuat hidup sya menjadi sempurna, tapi saya juga menyadari bermain band terus menerus itu sangat tidak baik, Karena masih banyak hal yang harus saya lakukan, dan juga jika saya bermain band terus dan berkumpul dengan sahabat2 band saya, pasti menimbulkan kejenuhan, dan kejenuhan itu kalo saya tidak dapan mengatasi pasti akan menimbulkan hal yang tidak di inginkan. Tapi banyak juga lho hal yang tidak saya suka, saya gak suka dengan kekerasan dan saya sangat tidak suka dengan seseorang yang sombong, suka pamer dan mereka yang gak bisa ngontrol mulut mereka saat bercandaan, karna ada a waktunya buat serius juga ada waktunya buat bercanda.
Mungkin itu saja yang bisa saya terangkan tentang diri saya, trimakasih,,





2 komentar: